Atkins Diet - Dapatkah Anda Menurunkan Berat Badan Aman & Efektif Dengan Diet Atkins?

Semua Tentang Diet Atkins

Dengan Diet Atkins tidak ada penghitungan kalori, Anda bisa makan banyak daging, telur & keju yang Anda inginkan & hasil penurunan berat badan awal akan signifikan - 10 -30 £ di bulan pertama ...

Rencana diet ini memungkinkan Anda untuk makan banyak protein yang Anda inginkan, tetapi sangat membatasi makanan yang mengandung karbohidrat seperti pasta, roti dan buah.

Cara kerja Atkins Diet

Selama dua minggu pertama dari rencana diet Atkins, Anda akan berada dalam fase induksi ketika Anda akan diizinkan untuk makan tidak lebih dari 20 gram karbohidrat per hari tetapi Anda dapat mengkonsumsi jumlah hampir tak terbatas dari daging, unggas, makanan laut, telur, keju, minyak, mentega, margarin, daging, dan sosis - satu-satunya karbohidrat Anda dapat memiliki rendah karbohidrat sayuran, dan bahkan kemudian mereka sangat terbatas.

Tahap kedua dari diet Atkins, yang dikenal sebagai penurunan berat badan yang sedang berlangsung, akan membiarkan Anda memiliki 25 gram setiap hari.

Anda kemudian akan berpindah ke pra-perawatan, di mana Anda dapat mencoba makanan lain untuk melihat apa yang karbohidrat yang Anda dapat menambahkan ke dalam diet Anda.

Setelah Anda telah mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, Anda mungkin makan semua karbohidrat yang baik, tapi premis di balik rencana diet adalah bahwa Anda tidak akan ingin makan makanan ini dan hanya makan karbohidrat yang sehat akan menjadi cara hidup.

Adalah Atkins Diet Aman?

Banyak orang telah mempertanyakan keamanan diet ini karena metode parah, dan beberapa orang mengatakan bahwa rencana tersebut hanya membuat Anda bangkit kembali ke berat badan semula sebagai sehingga anda menekan tingkat pemeliharaan.

Studi yang telah dipublikasikan pada efektivitas rencana diet ini versus rendah lemak, diet standar rendah kalori dalam beberapa kasus menunjukkan penurunan kolesterol LDL (kolesterol "buruk" bagi jantung) dan tingkat kolesterol total.

Kuncinya bagaimanapun, adalah untuk menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda dan tujuan penurunan berat badan Anda dan yang sehat bagi tubuh Anda, tetapi itu selalu penting untuk membahas manfaat dari diet untuk Anda dengan dokter Anda.

Kesimpulannya, dengan mengikuti Diet Atkins Anda mungkin akan kehilangan berat badan yang signifikan di awal program, tapi Anda bisa menderita kekurangan energi serta depresi dan efek samping lain Namun, ada banyak kisah sukses dari orang-orang yang mencapai target berat mereka, menjaga off & menikmati kesehatan yang terbaik dari kehidupan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar